KITA PASTI SIAP DAN BISA

Ahmad Zaki Yusuf

Buat para cewek rugi pacaran emang, siapa dia berani pegang tangan kamu, cium kamu dan“towal-towel” kamu, kamu tuh mahal,jangan gara-gara diajak nonton sama makan aja udah luluh.
Yang cowok juga ngabisin duit aja sih bahkan sampe berlutut “mengemis” cinta. kemana harga dirimu wahai pejantan tanggung eh pejantan tangguh maksudnya.

Jomblo bukan aib, jomblo juga bukan penyakit dan jangan takut . Jomblo tuh trend, jomblo tuh bebas dan jomblo tuh normal lagipula “jomblo bukan berarti ga laku!!”.
Pulsa kita jadi hemat, waktu tidur kita lebih banyak, badan jadi lebih sehat, dan tentunya tekanan
darah gak naik. Kamu tentunya tahu khan betapa seorang yang punya tekanan darah rendah bisa
jadi tekanan darah tinggi gara-gara sering berantem sama pacarnya.

Nah yang tadinya tekanan darah tinggi bisa jadi tekanan darah rendah gara-gara sering makan ati
yang dipendam jadi basi. Udah deh, pacaran mang biang penyakit, celana jadi sempit, makan jadi irit, sama saudara pelit, dan satu lagi yakni membuat urusan yang padahal mudah menjadi rumit.

Kenapa coba? Karena tiap kali mau ngapa-ngapain mesti nanya dulu ma pacarnya,
“eummm say, kira-kira aku pergi gak yah kuliah ?” gubraaaak!!!!! Emang si-say yang bayarin kamu kuliah apa? Dan inilah parahnya lagi, seseorang lebih menurut dengan kata pacarnya yang notabene masih pacaran dibanding nurut sama orang tuanya. Dan lagi-lagi karena ortunya ngedukung pacaran, si ortu akhirnya tiap kali mau nasehatin anaknya mesti lewat pacarnya.

Hei! Bangun! Ini tahun millenium. Khusus buat para cowok, memang kalau sudah ketagihan pacaran apalagi udah level 10 wah susah banget, minta ampun susahnya tapi buktinya banyak kok yang bisa melepaskan ketergantungan dari pacaran yaa itu tadi dengan memformat ulang tujuan diri, guys seorang drugs user aja bisa kok berhenti total dari kebiasaannya dia nge-gele, berarti kalian juga pasti bisa.

Note: Artikel ini berasal dari berbagai sumber luar milik orang lain, dan maaf saya tak mencantumkan sumbernya dikarenakan telah lupa & tak tahu akan sumber tersebut.
Semoga pahala amal jariah selalu tercurah kepada pemilik asli yang sudah bersusah payah lagi ikhlas membuat artikel ini. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *